WH di Nagan Raya Lakukan Patroli Rutin Himbau Sholat Jum’at

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM Dalam merealisasikan visi misi untuk menegakkan syariat islam di Kabupaten Nagan Raya, pemerintah melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) petugas wanita melakukan patroli rutin disetiap hari Jum’at untuk menghimbau para laki-laki agar meninggalkan aktifitasnya dan bergegas untuk sholat Jum’at berjamaah di Mesjid setempat.

“Patroli rutin disetiap hari Jum’at itu ditugaskan kepada para anggota WH perempuan yang mana mereka akan menghimbau para laki-laki untuk sholat berjamaah dimesjid terdekat menjelang shalat Jum’at yakni sekitar jam 11.30  sampai dengan Azan berkumandang,” ujar Kasatpol PP dan  WH, Nila Kasma,SH di Nagan Raya, Jum’at 5 Juli 2019.

Patroli himbauan shalat Jum’at berjamaah itu disampaikan meliputi komplek perkantoran, jalan utama perkotaan bahkan menjangkau kepada wilayah kecamatan terdekat dari pusat kota di Kabupaten Nagan Raya.

Tak hanya itu, bentuk komitmen lain Pemerintah dalam menegakkan syariat islam di Nagan Raya para anggota  Satpo PP dan WH juga melakukan pengawasan hingga keseputaran tempat -tempat wisata di Nagan Raya guna mencegah adanya pelanggaran syariat islam.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.