Waspada, Pelaku Catut Nama IMI Nagan Raya Sebarkan Proposal

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Indonesia tak hanya kaya akan menu dan ragam resep kuliner, tapi juga dalam tradisi cara pemasakan dan penyajian makanan tersebut. Salah satu kekayaan tradisi itu adalah budaya kuah beulangong asal Aceh yang sudah melegendaris.

“Terutama sekali kita mengucapakan terimakasih kepada semuanya yang telah memberikan dukungan atas hadirnya Waroeng Makan dan Cafe Alam Giok di Nagan Raya,” kata Wahyu Rahmadani

“Kita lebih menfokuskan kepada makanan tradisional Aceh, supaya kita bisa ikut andil dalam menjaga ciri khasnya dari masa ke masa. Sehingga anak cucu kita nantinya bisa menikmati cita rasa masakan Aceh,” ujarnya.

Kita menyediakan Gule Kuah Beulangoeng, Gule Bebek / Pasak Tilu khas Aceh tenggara, Sambal Kelapa dan Sambal Belimbing Udang Sabu, Berbagai macam Ikan Paya dan jenis makanan tradisional lainnya. Selain itu kita juga menyediakan Kopi khas Aceh untuk para pecinta kopi.

Lokasi Waroeng Makan dan Cafe Alam Giok di Pusat Perkantoran Suka Makmue- Nagan Raya, tepatnya depan Mesjid Giok yang merupakan Mesjid kebangaan masyarakat Nagan Raya.[]

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...