Warga Subulussalam Tawazuh Akbar dan Doa Bersama Cegah Corona

SUBULUSSALAM, ACEHEKSPRES.COM – Ribuan masyarakat dalam Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam melakukan tawazuh akbar dan doa bersama, memohon dijauhi dari segala marabahaya, penyakit serta virus corona dan semoga diberikan kesehatan.

Doa bersama digelar usai Shalat Isya di Makam Syekh Hamzah Al Fansuri, Desa Oboh, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam yang dipimpin Ust. Jazuli, Senin 16 Maret 2020 hinga larut malam dan berakhir pukul 23.15 WIB.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Kegiatan keagamaan itu turut hadir para kepala desa dan Muspika Kecamatan Rundeng. Sebelumnya, Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi, SH, MH memimpin pembagian masker gratis kepada pengguna jalan di seputar Mapolsek Rundeng, Senin siang 16 Maret 2020.

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP

“Terkait antisipasi penyebaran virus covid-19 yang sudah menjadi perhatian khusus pemerintah RI dan Badan Kesehatan Dunia WHO,” kata Ipda Mulyadi, kepada Acehekspres.com, Selasa 17 Maret 2020.

Ipda Mulyadi sangat mengapresiasi peran aktif jajaran Muspika, kepala desa dan semua masyarakat dalam kegiatan mencegah virus corona di sana. []

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.