Wakil Bupati Nagan Raya Pimpin Upacara HUT Korpri ke – 47

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melakukan upacara peringati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) Ke – 47 Tahun 2018 di halaman kantar Bupati setempat, kompleks perkantoran Suka Makmue, Senin 3 Desember 2018.

Upacara dipimpin wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman, SE.,MM, diawali dengan pengibaran bendera, pembacaan Teks Pancasila dan UUD 1945, sambutan Presiden dan pembacaan Panca Prasetya Korpri serta diakhiri dengan doa.

Acara tersebut turut dihadiri unsur forkopimda, TNI/Polri, para PNS dilingkup Pemkab Nagan Raya dan sejumlah undangan lain.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman, membacakan sambutan tertulis Presiden RI, Joko Widodo, selaku penasehat nasional Korpri.

Dalam sambutannya, antara lain presiden mengatakan, selama 47 tahun Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Mulai tahun 2019 nanti, pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumber daya manusia (SDM) untk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat,” ujarnya.

Dalam kaitan ini, lanjut presiden, saya minta seluruh jajaran ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta2 anak bangsa.

Diakhir sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati, presiden menyampaikan ucapan selamat hari Korpri. “Kepada seluruh anggota Korpri saya ucapkan selamat ulang tahun Korpri ke – 47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi,” pungkasnya.[]

Penulis: Redaksi

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...