VIDEO: Sahabat Yatim Dhuafa Nagan Raya Bagi Al-qur’an ke Sekolah

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Organisasi sosial Sahabat Yatim Dhuafa (SYD) Kabupaten Nagan Raya membagikan Al-qur’an gratis kepada anak yatim di sejumlah sekolah di Kecamatan Sunagan Timur dan Beutong, Jumat, 13 November 2020.

Pembagian Al-qur’an tersebut guna meningkatkan generasi penghafal Al-qur’an di Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan dengan mengunakan protokol kesehatan (Prokes) Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Iklan Pelantikan Gebernur Nova 2020 dari Pemkab Nara

Al-qur’an yang dibagikan itu merupakan hasil dari penggalangan dana berbasis digital atau yang disedekahkan para donator, netizen di sosial media, kemudian dana tersebut disalurkan melalui kegiatan sosial seperti membantu anak yatim maupun kaum duafa.

Ketua Sahabat Yatim Dhuafa Muliani AR S.Pd.i mengatakan, visi misi organisasi sosial ini adalah mengajak pengguna sosial media untuk bersedekah, menggerakkan sedekah para netizen sosial media.

“Untuk diketahui Sahabat Yatim Dhuafa ini merupakan organisasi sosial resmi sebagai Perkumpulan Sahabat Yatim Dhuafa Indonesia yang berpusat di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur,” kata Muliani.[]

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.