VIDEO- Disdukcapil Nagan Raya Sosialisasi Kebijakan Kependudukan dan Pencatatan Sipil

SUKA MAKMUE, ACEHEKSRES.COM– Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Nagan Raya melakukan sosialisasi kebijakan kependudukan sosialisasi ini dilaksanakan di tiap-tiap kantor kecamatan yang ada dalam Kabupaten Nagan Raya.

seperti halnya saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Darul Mamur Nagan Raya, para apatur desa terlihat antusias dalam mengikuti sosialisasi tersebut dalam acara yang dibuka oleh Kadisdukcapil yang di wakili oleh Sekretaris Dinas Sofyan Sarung,SE serta para kabid juga dihari Camat Darul Makmur Rahmatullah.

Iklan Hari Raya Idul Adha 2020 dari Pemkab Abdya

Dalam sambutannya sekretaris disdukcapil nagan raya mengajak para aparatur desa agar menghimbau para warganya supaya mengurus data kependudukan menurutnya data kependudukan sangat dibutuhkan disetiap keperluan.

saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengurus KTP-el pihak disdukcapil nagan raya terus mengajak masyarakat agar mau mengurus data kependudukan  melalui sosialisai kebijakan kependudukan, sehingga nantinya tak ada lagi masyarakat yang tak bisa melakukan administrasi karna belum mengurus data kependudukan.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.