UTU Meulaboh Yudisiumkan 78 Orang Sarjana Muda

-- ads --

MEULABOH, ACEHEKSPRES.COM– Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat meyudisiumkan 78 orang Sarjana muda Fakultas Ekonomi Program Studi Ekonomi Pembangunan di Aula utama UTU, Alue Peunyareng, 8 Oktober 2018.

Peserta yang disidiumkan itu terdiri 78 orang, diantaranya laki-laki 29 orang dan perempuan 49 orang dengan masing-masing predikat 14 terpuji (cumlaude) orang, 51 orang sangat memuaskan , dan 13 orang predikat memuaskan.

Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Ishak Hasan, M.Si mengucapkan selamat dan harapannya bagi peserta yudisium kedapan lebih berperan dalam membantu perekonomian bangsa.

“Selamat untuk Keberhasilan pada hari ini semoga dapat memberikan hal yang terbaik untuk kedepannya bagi para peserta yudisium, dan semoga menjadi pengalaman yang tak terlupakan selama kuliah di fakultas ekonomi serta dapat sukses untuk kalian semua kedepan nya di tengah-tengah masyarakat bawa nama baik dan harumkan almamater universitas Teuku Umar,” ujarnya.

Widya Nofriani Salah seorang sarjana yang mendapatkan predikat cumlaude mewakili sarjana lainnya memberikan kata sambutan penuh haru.

“Terimakasih kepada keluarga terutama ayah dan ibu yang telah memberikan motivasi sama dukungan serta doa, terima kasih kepada dosen yang telah mendidik dan mengarahkan kami dari awal sampai akhir sekarang ini,” ujarnya sambil menangis haru.

Rapat terbuka senat fakultas ekonomi Universitas Teuku Umar dalam rangka yudisium sarjana strata-1 (S1) program studi ekonomi pembangunan itu juga dihadiri orang tua dari para sarjana, wakil dekan, ketua program studi, para dosen dan tenaga akademisi Fakultas Ekonomi.[]

Penulis: Bahariandy Mahardeka
Editor: Redaksi

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...