Ustadz Abdul Somad: Pilih Pemimpin Sesuai Ajaran Islam

-- ads --

BANDA ACEH, ACEHEKSPRES.COM– Belasan ribu warga dari berbagai daerah hadiri tabligh akbar bersama dai kondang tanah air, Ustaz Abdul Somad Lc, di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu 18 Agustus 2018 malam.

Amatan, meski sempat turun hujan, namun antusias masyarakat tak surut untuk mendengarkan langsung tausiah ustaz yang berasal dari daerah Riau itu.

Ustaz Abdul Somad (UAS), mulai mengisi tausiah sekira pukul 22.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.30 WIB. Di penghujung tausiah, Ustaz Abdul Somad sempat mengingatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan ajaran Islam.

Menurut UAS, ditahun politik ini masyarakat diminta untuk tidak golput saat pilkada nantinya. Apalagi sambung UAS sangat ditakutkan jika nantinya terpilih sebagai pemimpin bukan orang yang baik.

“Jangan heran nanti jika terpilih pemimpin yang tidak baik (Pemabuk), karena kita sendiri tidak memilih (Golput),” tegas UAS didepan ribuan masyarakat.

Maka dari itu lanjut UAS, sudah seharusnya masyarakat memilih pemimpin nantinya sesuai dengan agama Islam baik itu akhlak dan imannya.

“Pilihlah pemimpin yang peduli terhadap Agama Allah SWT,” pungkasnya.

Selain Ustaz Abdul Somad, hadir juga diatas panggung Ustaz Felix Siauw.[]

Penulis: Fahzian Aldevan
Editor: Redaksi

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...