Usai Terima SK 100%, Sekda Minta PNS Tidak Buru-buru Minta Pindah Tugas

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nagan Raya H.T.R Jauhari SE meminta para PNS Tenaga Kesehatan dan penyuluh di Nagan Raya tidak mengajukan pindah tugas minimal 5 tahun sejak pengangkatan dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kami berharap kepada saudara-saudari PNS sekalian agar tidak mengajukan pindah tugas demi mewujudkan kemajuan Kabupaten Nagan Raya,”tegasnya usai melantik dan memberikan SK 100% kepada ratusan  PNS formasi tenaga kesehatan, tenaga dokter, Bidan formasi PTT Kementrian Kesehatan Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THLTB) penyuluh tahun 2019 di Aula Sekdakab Nagan Raya, Suka Makmue, Nagan Raya, Senin 27 Mei 2019.

Selain itu, TR Jauhari juga berpesan kepada PNS yang telah dilantik itu agar menjalankan kewajiban, tanggung jawab serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Nagan Raya.

“Pelayanan kepada masyarakat langsung diterapkan tentu harus melayani dengan hati yang ikhlas dan membuat masyarakat nyaman dengan pelayanan yang saudara-saudari berikan, bekerjalah dengan maksimal, selalu mematuhi jam kerja, serta bertanggung jawab dan tangguh menghadapi tantangan global,”sebutnya disela-sela sambutannya.

Tak hanya itu, TR Jauhari menambahkan sebagai PNS yang merupakan abdi negara dia berharap agar seluruh PNS di Kabupaten Nagan Raya menjadi manusia yang memberikan pelayanan terbaik serta bermanfaat untuk orang lain.

“Janganlah kita menjadi orang hebat untuk diri kita sendiri, tetapi jadilah orang hebat dalam mewujudkan pelayanan yang baik bagi masyarakat yang ada disekitar kita,” demikian tutupnya.

Dalam pelantikan itu juga turut hadir para asisten pemetinahan, pejabat SKPK dan ratusan CPNS tenaga kesehatan yang siap untuk dilantik menjadi PNS dilingkungan pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Untuk diketahui adapun tenaga kesehatan yang dilaktik tersebut berjumlah 148 orang yang terbagi dari formasi Bidan PTT 130 orang,  Dokter PTT 8 orang dan Penyuluh THLTB 10 orang.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.