Usai Temui Menteri, Bupati M Jamin Idham Tinjau Pabrik Batu Marmer

JAKARTA, ACEHEKSPRES.COM – Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham,SE berkunjung ke salah satu Pabrik pengolahan batu marmer di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin, 2 November 2020.

Sebelumnya, Bupati M Jamin Idham menemui menteri Perikanan dan Kelautan RI Edhi Prabowo terkait penyampaian sejumlah usulan untuk membangun Nagan Raya  dalam budidaya Air Tawar serta pembangunan Pelabuhan Standar Internasional.

Selama kegiatan di Jakarta Bupati M Jamin Idham dan rombongan mengunakan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Bupati Nagan Raya M Jamin Idham mengatakan, dirinya sebelum kembali ke Nagan Raya dengan memanfaatkan waktu selagi masih di Jakarta, mengunjungi salah satu pabrik terkenal di Indonesia yang mengolah ribuan jenis batu berasal dari berbagai penjuru dunia.

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya

“Kami mengunjungi salah satu pabrik terkenal di Indonesia kunjungan kami hanya untuk memaksimalkan pembangunan Mesjid giok Baitul A’la kebanggaan masyarakat Nagan Raya,” kata Bupati

Dalam kunjungan tersebut , Bupati Nagan Raya di dampingi Dandim Nagan Raya Guruh Tjahyono, Dandim Aceh Barat Dimar Bahtera, Taufik dan Khairul dan di sambut hangat oleh pemilik perusahaan yang sebelumnya juga pernah turun ke Nagan Raya melihat kualitas batu yang akan di gunakan untuk pembangunan mesjid Giok Nagan Raya.

President Direktur Ferdinand, membawa keliling serta menjelaskan kepada  rombongan tentang tatacara pengolahan batu dengan baik.

Areal perusahaan seluas lebih kurang 15 Ha menghabiskan waktu 4 jam dengan mengunakan mobil golf untuk mengelilinginya.

“Banyak pengalaman yang kita dapat, insya Allah kita akan men praktekkan nantinya dalam mengolah batu giok di Nagan Raya, sehingga kita akan mendapatkan hasil yang terbaik nantinya dalam membangun mesjid yang kita banggakan,” ujar Bupati M Jamin Idham.[]

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.