Upacara Peringatan HUT Nagan Raya Ke-17 Berlangsung Khidmat

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COMPelaksanaan upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Nagan Raya ke-17 dimana  telah ditetapkan pada undang-undang nomor 4 tahun 2002 Kabupaten Nagan Raya, diperingati pada setiap 10 April yang laksanakan di Lapangan Alun-alun Suka Makmue, Nagan Raya, berlangsung khidmat, Rabu 10 April 2019.

Perayaan HUT Nagan Raya tahun 2019 dengan tema “Dengan semangat hari ulang tahun Kabupaten Nagan Raya ke-16 mari kita wujudkan kedamaian, kesejukan, kenyamanan dan kesejahtraan masyarakat bersendikan Agama Tapeukoeng Budaya Tajaga”.

Dalam acara itu Bupati Nagan Raya M Jamin Idham SE berharap kepada seluruh masyarakat di Nagan Raya ikut berkontrubusi dan mendukung pemerintah dalam memajukan pembangunan di Nagan Raya.

“Penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat,”ujarnya di sela-sela sambutannya.

Pada acara tersebut sebagai inspektur upacara Bupati Nagan Raya M. Jamin Idham SE dan juga ikut dihadiri Wakil Bupati Aceh Barat, Banta Puteh, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Nagan Raya, Pejabat SKPK, Badan dan Kantor, TP PKK Nagan Raya, Bhayangkari Nagan Raya,  Persit Kartika Candra Kirana Nagan Raya, Adhiyaksa Dharma Karini Nagan Raya, pejabat dari Kabupaten tetangga, serta ratusan tamu undangan lainnya.

Usai pelaksanaan upacara, sejumlah personil Polri dan TNI di kabupaten Nagan Raya melakukan beberapa atraksi, yel-yel, penampilan Marching Band putra-putri Nagan Raya, serta pemotongan kue ucapan HUT Kabupaten Nagan Raya yang ke-17.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...