Truck Tabrak Excavator Pekerja Parit Jalan Nagan Raya, Satu Pekerja Tewas

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Gampong Puloe Ie, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu, 20 September 2020.

Kecelakaan di Jalan Nasional Meulaboh-Nagan Raya ketika mobil Dump Truck pengangkut pasir melaju dari arah Simpang Peut Menuju Meulaboh.

Setiba di tempat kejadian perkaran (TKP) diduga Truck menabrak Truck Tabrak Excavator atau beko mini yang sedang mengerjakan proyek parit jalan di sisi kana arah Meulaboh.

Akibat kejadia tersebut, seorang pengatur arus lalu lintas di lokasi proyek parit jalan tewas di tempat akibat terjepit antara mobil Truck dengan eskavator setelah tertabrakan itu.

Ucapan Berdeka Meninggal Ibunda Wabup Nara dari Pemkab Nara

Salah satu warga Puloe Ie Fikar mengatakan, pengawas jalan tersebut berdiri di jalan, untuk mengawasi lalu lintas yang sedang dilakukan pembersihan parit jalan oleh eskavator pekerja tersebut.

Dengan tiba-tiba datang mobil dump truck pengangkut kerikil dari arah Simpang Peut dan langsung menabrak Marhaban dari berlawanan arah.

Koban Marhaban diketahui warga Gampong Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya.

“Korban posisi terjepit dalam tabrakan antara mobil pengangkut kerikil dengan eskavator, sehingga membuat korban meninggal dunia ditempat kejadian” kata Fikar kepada ACEHEKSPRES.COM

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK melalui Kasat Lantas AKP Usman,SH mengatakan, kasus tersebut sedang dilakukan pemeriksaan petugas Satuan Polisi Lalu Lintas.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.