TK Bungong Jeumpa Gunakan Metode Belajar Home Visit Cegah Covid-19

SUKA MAKMUE, ACEHEKPRES.COM – Taman Kanak-kanak (TK) Bungong Jeumpa, Gampong Blang Ara, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya melakukan belajar secara kelompok atau Home Visit di salah satu rumah Wali Murid, Senin, 27 Juli 2020.

Kepala TK Bungong Jeumpa Blang Ara Nurjani mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangka masa pandemi Covid-19 supaya murid TK ada aktivitas belajar.

“Proses belajar ini akan dilakukan setiap minggun di beberapa rumah wali murid di Gampong Blang Ara, Krung Kulu dan Gampong Cot Punti yang terbagi tiga kelompok,” kata Nurjani

Iklan Hari Raya Idul Adha 2020 dari Pemkab Abdya

Kata Nurjani, setelah lebaran nanti akan di teruskan belajar kelompok dengan lokasi yang berbeda. TK Bungong Jeumpa gunakan metode belajar Home Visit guna mencegah Covid-19.

Maka dalam proses belajar kelompok ini juga dilakukan dengan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun sebelum aktivitas belajar di mulai.

Setiap murid dengan mengikuti belajar kelompok yang harus menyediakan perlengkapan sekolah, baju biasa, dan masker.

“Kita harapkan partisipasi dari Semua Wali Murid dalam Rangka Home Visit (kunjung) semoga berjalan dengan lancar dan baik,” harap Nurjani.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.