Tiga Warga Asal Pidie Terseret Ombak di Pantai Lhouk Bubon Aceh Barat Ditemukan Meninggal

MEULABOH, ACEHEKPRES.COMTeam Gabungan berhasil menemukan tiga korban terseret ombak di kawasan Wisata Pantai Lhouk Bubon, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat dalam kondisi meninggal dunia, Kamis 28 Mei 2020.

Kepala Kantor SAR Banda Aceh Budiono melalui Koordinator SAR Pos Meulaboh, Budi Darmawan, mengatakan, dalam pencarian tersebut korban pertama ditemukan, Munawarah (15) yang terapung sekitar 500 meter arah barat dari lokasi kejadian.

Kemudian selang beberapa waktu kemudian, masyarakat melaporkan melihat satu korban lainnya bernama Aila Azura (13) terapung sekitar 20 meter arah selatan tidak jauh dari lokasi tempat korban terseret ombak.

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP

Setelah dua korban yang terseret ombak ditemukan di tempat yang berbeda, tim terus melakukan pencarian untuk satu korban lagi yang belum ditemukan.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

“Dalam melakukan pencarian, tim pencari dari Pos SAR Meulaboh berhasil menemukan korban terakhir Riski Saputra (10) pada posisi 300 meter arah barat dari lokasi kejadian

Ketiga korban berhasil kita temukan dalam keadaan meninggal dunia dan sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien Meulaboh,” kata Budi Darmawan

Seperti diberitakan sebelumnya, empat orang waga asal Pidie dilaporkan  terseret arus laut saat mandi di Kawasan Wisata Pantai Lhouk Bubon, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat.

Dalam peristiwa tersebut satu orang selamat yaitu, T Samsuardi (42) , dan tiga hilang terseret ombak laut.

Yang selamat, T Samsuardi (42), sedangkan yang meninggal dunia, Munawarah (15), Aila Azura (13) dan Riski Saputra (10). Mereka tercatat sebagai warga Gampong Mesjid, Kecamatan Grong Grong, Kabupaten Pidie.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.