Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Pemkab Nara

Tidak Mau Bertanggung Jawab Setelah Menghamili, Pemuda di Nagan Raya Diamankan Polisi

Iklan Hari Raya Idul Fitri 2020 dari Bupati

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COMSatuan Reserse Kriminal Polres Nagan Raya mengamankan seorang pemuda berinisial Ray (22) warga Gampong Neubok Yee PP, Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya yang diduga tidak ingin bertanggung jawab kepada pacar yang telah dihamilinya, Kamis 4 April 2019.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SIK melalui Kasat Reskrim AKP Bobi Putra Ramadan Sebayang SIK di Nagan Raya mengatakan tersangka Ray ditangkap polisi setelah ayah kandung korban AH (49) di Nagan Raya melaporkan perbuatannya  kepada pihak  kepolisian pada 15 Maret 2019 lalu.

” Sesuai dengan laporan yang telah kita terima, kita telah mengamankan pelaku pemuda berinisial Ray, yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Persetubuhan dengan anak dibawah umur,” katanya.

Kejadian itu terjadi pada akhir tahun 2017 lalu, dimana menurut keterangan Kasat Reskrim Bobi, tersangka Ray menipu korban atau pacarnya yang masih tergolong anak dibawah umur, untuk melakukan hubungan perzinaan itu dengannya dan berjanji tidak akan menghamili.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

“Ray berani menjamin jika korban hamil dia akan mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan iming-iming menikahi korban,”terangnya.

Lanjutnya, hubungan terlarang itu terus berlangsung beberapa kali dimana pasangan sejoli itu telah  melakukan hubungan intim sebanyak 2 kali disebuah bangunan kosong dan yang terakhir di rumah nenek korban, hingga akhirnya korban diketahui keluarganya hamil dengan usia kandungan memasuki umur 7 bulan pada September 2018 lalu.

“Tidak terima dengan kenyataan itu orang tua korban mendatangi keluarga Ray meminta Ray mempertangungjawabkan perbuatannya itu sehingga menemukan titik kesepakatan, kedua belak pihak keluarga akan menikahkan mereka setelah anak yang dikandung korban lahir,”kata bobi.

Hinga anak itu lahir November 2018 lalu, kemudian keluarga korban menagih janji keluarga Ray untuk melangsungkan pernikahan Maret 2019, namun Ray tidak mengindahkan kesepakatan itu, sehingga keluarga korban merasa keberatan dan melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Hingga kini tersangka Ray masih diamankan di Mapolres Nagan Raya untuk diperiksa lebih lanjut.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.