Syukuran 5 Tahun Dinas, Angkatan 2013 Polres Nagan Raya Santuni 30 Anak Yatim

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Personel Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya angkatan tahun 2013 melakukan syukuran masuknya lima tahun Dinas sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Syukuran itu dengan memberikan santunan kepada 30 anak yatim di Yayasan Uluran Tangan Muslim Indonesia, Pondok Pendidikan Anak Yatim, Gampong Cot Kumbang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu 13 Januari 2019.

Selain santunan, mereka juga melakukan makan dan do’a bersama di lanjutkan sholat dzuhur berjamaah dengan anak yatim di Musala Pondok Pendidikan Anak Yatim.

Ketua Leting Th38rother’s Polres Nagan Raya, Briptu Zeprizal, mengatakan, sebanyak 25 orang personel Kepolisian angkatan tahun 2013 yang bertugas di jajaran Polres Nagan Raya melakukan syukuran tersebut.

Mereka asal dari sejumlah Kabupaten/Kota di Aceh sebelumnya bertugas di Polda Aceh sekitar 10 bulan dan November 2014 di mutasi ke Polres Nagan Raya.

Saat ini mereka bertugas di jajaran Polres Nagan Raya masing-masing, di Polsek Kuala 2 orang, Poksek Beutong 1 orang, Pos lantas Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur 1 orang dan Pos lantas Kuala Pesisir 2 orang, serta di Mapolres Nagan Raya 19 orang.

Briptu Zeprizal menyampaikan, syukuran ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi kepolisian dengan masyarakat khusunya para santri dan santriwati di Pondok Pendidikan Anak Yatim, Gampong Cot Kumbang.

“Dengan adanya silaturahmi ini bisa meningkatkan kepercyaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Nagan Raya,” ujar Briptu Zeprizal.

Syukuran masuknya lima tahun Dinas ini diharapkan kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya dalam bertugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat menuju Nagan Raya yang lebih aman.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahun dan kedepan akan terus dilakukan yang lebih meriah lagi.

“Kita memilih di Pondok Pendidikan Anak Yatim Ingin menjalin silaturahmi dengan adik-adik di Pesantren yang merupakan generasi penerus bangsa, dengan adanya kehadiran kami ini semoga mereka kedepan bisa lebih sukses,” sebut Briptu Zeprizal.

Selain itu, Briptu Zeprizal juga berpesan kepada anak didik Yayasan Uluran Tangan Muslim Indonesia untuk menjauhi Narkoba, dan patuhi rambu-rambu lalu lintas ketika mengendarai sepeda motor.[]

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...