Spanduk ‘Turunkan Harga Chip’ Menuai Protes, Ini Kata Korlap ATOM

MEULABOH, ACEHEKSPRES.COM – Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya sejumlah foto bertuliskan ‘Turunkan harga Chip Dari 65 Jadi 25’ mendapat tuaian protes dari berbagai kalangan.

Kenapa tidak, aksi yang dilakukan oleh mahasiswa yang tergabung dalam Aceh Barat Menolak Omnibus Law (ATOM) itu bertujuan untuk menolak UU Cipta Kerja di halaman Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat.

Akan tetapi aksi itu justru disalahgunakan oleh sejumlah oknum mahasiswa untuk memamerkan atribut pajangan tentang aplikasi yang telah diharamkan oleh Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh.

Iklan Pelantikan Gebernur Nova 2020 dari Pemkab Nara

Koordinator ATOM, Tamlekha mengatakan, pihaknya tidak bertanggungjawab atas sejumlah foto yang tersebar dan dibagikan oleh sejumlah pengguna akun media sosial (medsos) apkikasi Facebook, Instagram, WhatsApp tersebut.

”Foto yang tersebar di medsos tentang chip itu di luar tanggungjawab kami,” kata Tamlekha kepada ACEHEKSPRES.COM, Kamis malam, 8 Oktober 2020.

Ia berharap agar penggugah foto-foto tersebut untuk segera menghapusnya, sehungga tidak menimbulkan stigma negatif di masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Aceh Barat.

“Kami berharap agar postingan-postingan itu segera dihapus, mohon kerjasamanya. Dan yang bersangkutan ada di foto-foto itu akan segera kami mintai keterangan,” pungkas Tamlekha.[]

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.