Ucapan Idhul Fitri 1440 KONI Nagan Raya

Serahkan LKPD Tahun 2018, Bupati Nagan Raya Berharap Raih WTP Lagi

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Nagan Raya Tahun 2018 kepada Badan Periksa Keuangan (BPK) di  Banda Aceh, Jum’at 29 Maret 2019.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE di Banda Aceh berharap kepada seluruh masyarakat di Nagan Raya mendo’akan agar pemeriksaan LKPD Tahun 2018 dapat diaudit dengan lancar oleh BPK RI Provinsi Aceh sehingga di Tahun 2019 Kabupaten Nagan Raya kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Kita berharap pada semua pihak dan seluruh warga Nagan Raya dapat mendoakan agar Kabupaten Nagan Raya dapat kembali memperoleh WTP dari BPK sebagaimana tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan BPK RI Provinsi Aceh Isman Rudy di Banda Aceh mengatakan Laporan tersebut akan dilakukan audit oleh BPK untuk diputuskan hasilnya.

“Apakah Kabupaten Nagan Raya masih akan mendapatkan WTP atau tidak , itu sangat tergantung dari hasil  LKPD ini,” demikian ujarnya.

Penyerahan LKPD tersebut dilakukan di Kantor Perwakilan BPK RI di Banda Aceh dan turut didampingi oleh pejabat SKPK terkait kepala BPKAD Nagan Raya Munir.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...