Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BPKD Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas PUPR Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari DPMGGPKB Bireuen

Secara Acak, Puluhan Personel Polres Bireuen Cek Urine

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BKPSDM Bireuen

BIREUEN, ACEHEKSPRES.COM – Upaya mencegah penyalahgunaan narkoba bagi anggota Polri. Puluhan personel Polres Bireuen, dipilih secara acak dalam barisan untuk diperiksa urine oleh Propam dan Dokkes, di Mapolres setempat, Senin pagi, 22 Februari 2021.

Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, SH SIK MSi mengatakan, pengecekan urine terhadap personil tersebut dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba ditubuh anggota polri.

“Saya tegaskan bagi seluruh personil tidak ada lagi yang terlibat narkoba, sanksinya Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH), bapak kapolri telah mengatakan saat fit dan proper test calon kapolri di DPR,

Iklan HPN 2021 dari Pemkab Abdya
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Kabag Umum Bireuen

tidak ada toleransi dan tidak ada ruang bagi bandar narkoba dinegara ini, termasuk anggota polri terlibat, pilihannya hanya satu, pecat dan pidanakan,” tegas AKBP Taufik Hidayat, Senin pagi, 22 Februari 2021.

Selama ini, saat memimpin apel pagi, kapolres selalu mengingatkan kepada seluruh personil mulai dari perwira hingga bintara untuk tidak main-main dengan narkoba.

“Sayangi diri sendiri keluarga dan orang tua, jika sudah terjadi tidak ada guna, penyesalan selalu datangnya terlambat,” pesan Kapolres, didampingi Kasubbag Humas Ipda Marzuki dan Paur Humas Bripka Safwan Rizal.[]

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinkes Bireuen
Anda mungkin juga berminat
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas Pertanian Bireuen
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.