Satu Rumah Warga Nagan Raya Terbakar

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Kebakaran rumah milik Darmansyah (24) warga Gampong Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya menghanguskan bagian dapur rumahnya, Jumat 1 Maret 2019.

Menurut pengakuan saksi mata, Darmi yang juga Kepala Dusun setempat kejadian tersebut diperkirakan pukul 13:00 Wib siang.

“Tadi pas waktu Jum’at, rumah ini kosong, kami lihat apinya sudah besar, trus kita ajak warga sekitar untuk memadamkan api, tidak lama kemudian mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba dilokasi membantu memadamkan api tersebut,”ujar Darmi.

Selain itu Pemilik Rumah Darmansyah (24) mengaku sebelum hendak meninggalkan rumah pihaknya tidak memeriksa kondisi rumah, ketika diketahui api telah menghanguskan bagian dapur rumahnya yang terbuat dari kayu yang beratapkan daun rumbia itu.

“Tadi pagi sekitar pukul 07:00 Wib pagi memang ada masak, cuma kami tidak tau juga apa mungkin karena percikan api, tiba-tiba dapat kabar rumah sudah terbakar, waktu pulang bagian dapur sudah habis terbakar,”katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu dikarenakan rumah ditinggal dalam keadaan kosong, namun diperkirakan kerugian mencapai jutaan rupiah.[]

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...