Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Pemkab Nara

Satu Orang Meninggal Dunia Kecelakaan Mobil Vs Sepmor di Aceh Jaya

Iklan Hari Raya Idul Fitri 2020 dari Bupati

CALANG, ACEHEKSPRES.COM – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara mobil kijang innova Vs sepada motor (Sepmor) terjadi di jalan lintas Calang – Meulaboh tepatnya di Gampong Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat 6 Maret 2020.

Kecelakaan mengakibatkan seorang  warga asal Gampong Kubu, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat meninggan dunia.

Berdasarkan informasi kejadian tersebut berawal Mobil Kijang Innova BK 1306 US yang di kemudikan Ahmad Zuhdi (22) warga Gampong Tanoh Mirah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen melaju dari arah Calang menuju Meulaboh dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP di Gampong Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya tiba-tiba Sepmor Honda Supra Fit  BL 2776 EC yang dikendarai Tamrin (43) bersama istri dan anaknya  tanpa memperhatikan situasi lalu lintas memotong jalan dari kiri jalan Calang ke sebelah kanan.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

“Motor bermerek Supra Fit itu sudah terlalu dekat dan diperkirakan tidak bisa mengelak lagi dari mobil Toyota,” Kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Frans, Jumat 6 Maret 2020.

Akibat Kejadian tersebut satu orang pengendara Supra Fit atas nama Tamrin (43) meninggal dunia, sementara istri korban Nurlijah (40) hanya mengalami luka robek kening kiri dan luka lecet kaki kiri dan kanan, sedangkan anaknya Muhammad Farhan (13) mengalami luka memar di tangan kiri serta luka lecet di kaki kiri.

“Untuk saat ini korban sudah sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah  Teuku Umar Calang,” kata AKP Magdinal Frans.

Kejadian tersebut sudah di tangani Polres Aceh Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.