Sadis, Siswi di Bireuen di Parang diwajahnya Diduga Pelaku Orang Terdekat

BIREUEN, ACEHEKSPRES.COM– Nasib Tragis terjadi terhadap seorang siswi Firda Maisura (18) warga Gampong Lincah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen mengalami luka serius dibagian wajah karena dibacok, Senin 28 Mei 2018 malam.

Pelaku yang diduga pacar yang belum diketahui identitiasnya itu juga membawa kabur sepeda motor dan handphone milik korban.

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto melalui Kasat Reskrim, Iptu Risky Adrian mengatakan pembacokan dan perampasan itu terjadi sekira pukul 21.30 WIB di Jalan Bendungan BP yang berada di Gampong Beunyot, Kecamatan Juli, Bireuen.

“Ia benar, bagian wajah atau muka korban mengalami luka robek dan sepeda motor serta handphone dibawa oleh pelaku,” kata Kasat Reskrim, Iptu Risky saat dikonfirmasi, Selasa 29 Mei 2018.

Iklan Hari Raya Idul Adha 2020 dari Pemkab Abdya

Dari keterangan saksi yang juga warga di lokasi kejadian, mereka bertemu dengan korban yang asalnya dari Gampong Cot Buket, Kecamatan Peusangan, Bireuen itu sudah dalam kondisi bersimbah darah berjalan kaki meminta pertolongan. Kemudian saksi pun membawa korban ke Puskesmas Juli dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit BMC Bireuen.

Riski menambahkan akan terus melakukan penyelidikan lanjutan terkait kasus tersebut. Pihaknya akan memburu pelaku, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kita masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, untuk motifnya pun belum bisa dipastikan, nanti akan kita informasikan jika ada perkembangan lebih lanjut,” tambahnya.[]

Penulis: Fahzian Aldevan
Editor: Redaksi

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.