Ucapan Idhul Fitri 1440 KONI Nagan Raya

RSUD SIM Nagan Raya Miliki 11 Dokter Spesialis

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda (SIM) Kabupaten Nagan Raya di Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya memiliki 11 orang dokter spesialis yang bertugas di sana.

Rumah sakit tipe C itu yang sebelumnya hanya delapan dokter spesialis, dan kini sudah bertambah tiga dokter spesialis lagi, penambahan itu dilakukan guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sebagaimana visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham dan Chalidin Oesman.

Direktur RSUD SIM Nagan Raya drg Doni Asrin mengatakan, selama ini pihak rumah sakit sudah menambah sebanyak tiga dokter spesialis untuk dapat melayani pasien dengan maksimal, dengan adanya penambahan tiga dokter spesialis sehinga rumah sakit pemerintah itu sudah ada 11 dokter spesialis.

Ketiga dokter spesialis yang baru penambahan di RSUD SIM Nagan Raya itu masing-masing, dokter spesialis kandungan satu orang, dokter spesialis dalam satu orang, dan dokter spesialis bedah satu orang.

“RSUD SIM Nagan Raya saat ini sudah ada 11 orang dokter spesialis untuk menangani berbagai pasien yang masuk ke rumah rakit kebangaan masyarakat Nagan Raya ini,” kata Direktur RSUD SIM Doni Asrin, Sabtu 13 Oktober 2018.

Dikatakannya, ke 11 dokter spesialis tersebut masing-masing, dokter spesialis kandungan tiga orang, spesialis anak dua orang, spesialis dalam dua orang, spesialis bedah dua orang, spesialis mata satu orang, dan spesialis bius satu orang.

Selain 11 dokter spesialis, RSUD SIM Nagan Raya juga memiliki 11 orang dokter umum lainnya dan dua orang dokter gigi.

“Pelayanan kesehatan di rumah sakit semakin membaik dan kepercayaan masyarakat terus meningkat, pasien rawat jalan rata-rata 200 orang lebih per hari dan 131 bed untuk pesien rawat inap selalu penuh,” kata Direktur RSUD SIM Nagan Raya, Doni Asrin.[]

Penulis: Bahariandy Mahardeka
Editor: Redaksi

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...