Rehab Lima Asrama, IPELMASRA Apresiasi Pemkab Nagan Raya dan Bank Aceh

Iklan Pelantikan DPRK

BANDA ACEH, ACEHEKSPRES.COM– Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA) Banda Aceh mengapresiasi penyaluran Dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank Aceh yang merehabilitasi lima asrama putra-putri mahasiwa Nagan Raya yang berada di Banda Aceh.

Ketua IPELMASRA Banda Aceh, Jabal Abdul Salam mengatakan bahwa penyaluran Dana CSR yang berfokus pada pembangunan asrama mahasiswa-mahasiswi merupakan salah satu wujud kepedulian Pemkab Nagan Raya terhadap kemajuan pendidikan.

Baca Juga: PT. Bank Aceh Rehab Lima Asrama Mahasiswa Nagan Raya di Banda Aceh

“Kami sangat mengapresiasi Pemkab Nagan Raya dan Bank Aceh Syariah yang telah menyalurkan Dana CSR-nya untuk rehabilitasi asrama. Dan kami berharap kedepannya agar penyaluran Dana CSR lebih optimal serta dapat menyentuh seluruh elemen masyarakat,” kata Jabal Abdul Salam, Selasa 11 Februari 2020.

Selain itu, besar harapan dari kami mahasiswa Nagan Raya yang berada di Banda Aceh agar kecamatan-kecamatan yang belum mempunyai asrama seperti Kecamatan Seunagan, Kecamatan Seunagan Timur, Kecamatan Suka Makmue, Kecamatan Kuala Pesisir, Kecamatan Tadu Raya dan Kecamatan Tripa Makmur.

“Kita berharap Kecamatan yang berlum ada Asrama bisa terbangun asrama untuk meringankan biaya hidup mahasiswa-mahasiswi serta memotivasi adik-adik yang sedang bersekolah untuk dapat menempuh perkuliahan di Banda Aceh,” tutup Jabal Abdul Salam

Baca Juga: Ketua DPRK Nagan Raya Apresiasi Penyaluran Dana CSR PT. Bank Aceh

Sementara itu, Mutawalli Ketua IPELMASRA 2017 – 2019 juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Nagan Raya karena telah mendengar aspirasi mahasiswa yang sudah kita advokasi mulai dari satu tahun yang lalu.

“Alhamdulillah tidak butuh waktu yang lama, pemkab telah merealisasikan janjinya menyalurkan Dana CSR untuk merehabilitasi asrama-asrama mahasiswa Nagan Raya yang berada di Banda Aceh. Tentunya terima kasih juga terhadap Bank Aceh yang telah melakukan kewajibannya dengan baik,” ujar Mutawalli.[]

Baca Juga: Bupati Nagan Raya Ucapkan Terima Kasih PT. Bank Aceh

Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.