Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara di Nagan Raya Dibuka

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM Komisi Independen Pemilu (KIP) Nagan Raya memulai rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan di gedung DPRK Nagan Raya, Jum’at 3 Mei 2019.

Pelaksanaan rapat pleno terbuka tersebut dijaga ketat oleh sejumlah aparat kepolisian, bahkan bagi peserta yang memasuki ruang sidang harus menggunakan bed tanda pengenal yang diberikan oleh panitia penyelengga.

Sebelum memasuki ruang sidang peserta juga diperiksa dengan menggunakan alat detector logam untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Didalam ruang sidang terlihat Puluhan saksi dari berbagai macam Partai Politik (Parpol), Anggota Panwaslih, serta juga berhadir para komisioner KIP Nagan Raya, dimana mereka menjadi pimpinan sidang rapat pleno terbuka itu.

Dalam hal itu juga turut hadir Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham, Komandan Kodim 0116 Nagan Raya, Letkol Kav. Nanak Yuliana, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, ketua Pengadilan Negeri Suka Makmue Arizal Anwar, SH, MH serta perwakilan Kejari Nagan Raya.

Dalam pantauan ACEHEKSPRES.COM mengawali rapat dilakukan pembacaan rekapitulasi form DA-1 dengan menyebutkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) oleh perwakilan PPK dari salah satu kecamatan di Kabupaten Nagan Raya.

Hingga berita ini ditulis, pembacaan rekapitulasi dan penetapan hasil perolehan suara pemilu 2019 di Kabupaten Nagan Raya masih berlangsung.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.