Rapat Harga TBS Kelapa Sawit, Ketua Apkasindo Aceh Meninggal Dunia

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Ketua DPW Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Provinsi Aceh Dr Ir H Teuku M Amir Husein,70, meninggal dunia dalam rapat penetapan harga tandan buah segar (TBS) kelapa sawit di Aula Setdakab Nagan Raya, Rabu, 11 November 2020.

Informasi diterima wartawan, Teuku M Amir Husein mengikuti rapat penetapan harga TBS kelapa sawit, ia sedang berbicara dalam forum rapat tiba-tiba jatuh dan pingsan secara mendadak.

Namun, korban harus di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD-SIM) Nagan Raya di Ujong Patihah, Kecamatan Kuala untuk mendaparkan pertolongan medis, tapi upaya tersebut gagal dan korban meninggal dunia pukul 12: 45 WIB.

Iklan Pelantikan Gebernur Nova 2020 dari Pemkab Nara

Akibat kejadian tersebut membuat rapat penetapan harga TBS kelapa sawit yang sedang berlangsung itu terpaksa ditunda sementara.

Saat ini tim medis RSU SIM sedang mempersiapkan kepulangan jenazah almarhum T. M. Amir Hussein ke rumah duka di Kampung Halamannya Kota Langsa. Sedangkan selama ini menetap di Banda Aceh.

Direktur RSUD-SIM Nagan Raya dr Doni Asrin membenarkan satu peserta rapat penetapan harga TBS kelapa sawit meninggal dunia di rumah sakit yang dipimpinya.

Korban adanya pembengkakan pada jantung, beliau juga memiliki riwayat Penyakit Jantung. “Kami lagi mempersiapkan kepulangan jenazah almarhum,” kata Doni.[]

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.