Pulang Kampung, Pemuda Asal Abdya Resmikan Posko Herry Center

BLANGPIDIE, ACEHEKSPRES.COM – Seorang pengusaha sukses asal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang berdomisili di Ibukota Jakarta, Herry Sunanda SE resmikan Posko Herry Center Abdya, Kamis, 19 November 2020.

Selain meresmikan posko, kegiatan yang diadakan di Jalan Nasional, Gampong Kuta Jeumpa, Kecamatan Jeumpa, Abdya juga melaunching dua unit Ambulance yang diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Terlaksananya program ini atas berkat dukungan dari rekan-rekan, tokoh-tokoh, dan juga dukungan dari masyarakat,” kata pendiri Herry Center Abdya, Herry Sunandar.

Kepulangan Herry Sunanda ke kampung halamannya bukan tanpa tujuan. Akan tetapi, sekembalinya ia ke kabupaten bertuan tanah Teuku Peukan itu berniat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor kesehatan dan sosial.

“Posko Herry Center dan ambulance diperuntukkan bagi masyarakat yang terkendala akses transportasi baik untuk pergi ke Rumah Sakit maupun pulang, dan biayanya gratis,” kata Herry.

Iklan Pelantikan Gebernur Nova 2020 dari Pemkab Nara

Peresmian posko Herry Center Abdya dan Ambulance tersebut mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, bahkan tokoh-tokoh politikpun ikut menaruh harapan pada pemuda berusia 32 tahun itu.

Menurut Herry, program yang dilaksanakan itu hanya program kecil jika dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan Pemkab Abdya untuk kepentingan masyarakat.

“Kita berharap semoga Herry Center Abdya dapat menjadi sebuah yayasan yang berlegalitas, sehingga kita dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Abdya,” harapnya.

Kegiatan yang bertajuk kesejahteraan masyarakat tersebut turut hadir pendiri Herry Center Abdya, Herry Sunanda SE, Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, Ketua DPW Aceh Partai NasDem, Zaini Djalil, Ketua BRA Fakhrurrazi,

Ketua PNA Abdya, Syarifudin, anggota DPRK Abdya, tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya yang datang dari dalam dan luar Abdya.[]

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.