PT.UND Tampilkan Bibit Sawit dan Sapi di Pekan Kebudayaan

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT.Ujong Neubok Dalam (UND) menampilkan Bibit kelapa sawit serta Sapi Simental dan Limosin di Pekan Kebudayaan tingkat Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya di Alue Bilie, Kecamatan setempat, Selasa 1 Oktober 2019.

Direktur PT.UND, Jamaluddin,SH melalui Manager Kebun, Ansar mengatakan, kegiatan itu menampil beberapa jenis bibit kelapa sawit unggulan dari PT. UND serta tandan buah segar (TBS) hasil pembibitannya.

Selain itu, UND sekaligus menampilkan perternakan Sapi simental dan limosin milik perusahaan yang mendapatkan juara harapan pada Expo Aceh Tahun 2019.

“Alhamdulillah kita sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang bersifat memajukan daerah. Disini kita juga bisa mengikat silahturahmi satu dengan yang lainnya,” Manager Kebun PT. UND, Ansar.

Menurutnya, salama ini PT. Ujong Neubok Dalam sangat aktif dalam kegiatan Pendidikan, Sosial Masyarakat, Keagamaan, Kepemudaan, Mahasiswa dan Olahraga di Nagan Raya.

Kegiatan Pendidikan PT. UND juga ikut mensukseskan dengan ada nya beberapa sekolah kejuruan dan universitas yang melaksanakan peraktik kerja nyata dan lapangan di PT.UND.

“Kegiatan Sosial Masyarakat melalui dana CSR kita memberikan bantuan rumah layak huni kepada Nek Putehdi warga Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya serta bantuan pembangunan Masjid dan Tempat Ibadah lainnya,” kata Ansar.

Stan Pameran bibit kelapa sawit dan sapi PT.UND pada Pekan Kebudayaan Kecamatan Darul Makmur di Alue Bilie, Nagan Raya, Selasa 1 Oktober 2019

Untuk Keagamaan dengan Menyalurkan bantuan sarana Ibadah kepada Santriwan/Wati, Santunan Anak Yatim Rutin setiap Tahun, Memberikan Sapi Qurban kepada Masyarakat pada lebaran Idul Adha dan bantuan lainya.

Sedangkan bidang Kepemudaan memberikan dukungan kepada pemuda dalam bantuan dana CSR, Program Gerbangmas (Gerakan Bangun Masjid) yang dilakukan rutin setiap bulannya, Menyuport organisasi kepemudaan lainnya yang tidak mengikat.

Kegiatan Mahasiswa berkerjasama dalam Pentas Seni Ipelmasdam, Organisasi mahasiswa Paguyuban dan Kabupaten.

Semantara untuk Olahraga, PT. UND memiliki Tim Volly Bal yang sudah mengikuti berbagai event ditingkat Aceh dan sudah meraih juara.

PT. UND juga memiliki Team Motocross dibawah naungan Bakri Group yang sudah Juara Umum ditingkat Aceh tahun 2018 yang saat ini masih menempati point tentiringgi untuk Kejuaraan Daerah Aceh Tahun 2019.

“Kita berhap Nagan Raya akan semakin maju dan kegiatan seperti akan terus berlanjut untuk tahun selanjutnya,” tutup Manager Kebun PT. UND, Ansar.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.