PT UND Peringati Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– PT. Ujong Neubok Dalam (UND) memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di komplek pabrik minyak kelapa sawit (PMKS) nya kawasan Gampong Ujong Lamie, Kecamatam Darul Makmur,  Kabupaten Nagan Raya, Sabtu 18 Januari 2020.

Dalam kenduri kelahiran Penghulu Alam disediakan hidangan berupa idang meulapeh dari masing-masing Divisi, kantor PT Ujong Neubok Dalam dan Pribadi pengurus perusahaan perkebunan kelapa Sawit tersebut. Nasi dan beragam jenis lauk-pauk dihias dalam kemasan beragam bentuk menjadi daya tarik para undangan.

Gema dzikir tidak henti bergema dari tratak dan dalam Masjid At Taubah komplek PMKS PT UND. zikir dibawakan oleh group zikir asal gampong Ujong Lamie, Kecamatan Darul Makmur, pesantren Ujong Krueng, Kecamatan Tripa Makmur dan Pasantren Alue Gani Gampong Gunong Pungki, Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya.

PT. UND memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di komplek PMKS nya kawasan Gampong Ujong Lamie, Kecamatam Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu 18 Januari 2020

Direktur PT UND Jamaluddin,SH.,MH berkungjung ke seluruh Group dzikir pada saat dzikir sedang membawa syair-syair nya oleh khalifah dari masing-masing Group dzikir yang hadir.

Dalam kesempatan itu Jamal Idham sapaannya, mengajak para karyawan nya supaya bisa mengambil dan mengikuti suri teladan sebagai mana yang di jalankan oleh Nabi Muhammad SAW “kita harus mengikuti apa yang sudah di jalankan oleh Penghulu Alam,” terang Jamal.

Pada acara Maulid Nabi itu, Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE didampangi Direktur PT UND Jamaluddin,SH.,MH memberikan santunan kepada 20 anak yatim.

“Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini akan terus kita lakukan setiap tahun nya, semoga dengan adanya Maulid Nabi bisa mendapat keberkahan untuk perusahaan PT. UND,” kata Jamaluddin.[]

Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.