PT. UND Bantu Dana Bangun Asrama Ipelmasdam Aceh Barat

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Perusahan Perkebunan Kelapa Sawit, PT. Ujong Neubok Dalam (UND), menyalurkan dana bantuan untuk pembangunan Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur (Ipelmasdam) Aceh Barat.

Penyerahan donasi tersebut diterima langsung oleh  Ketua Umum Ipelmasdam Aceh Barat, Deny Prayoga di kediaman Diruktur Utama PT. Ujong Neubok Dalam, Jamaluddin,SH.,MH, Selasa 24 Maret 2020.

Mahasiswa Kecamatan Darul Makmur yang sedang menempuh pendidikan di Meulaboh, Kabuapten Aceh Barat sedang di gagas untuk membangun Asrama Ipelmasdam Aceh Barat.

Direktur Utama PT. Ujong Neubok Dalam, Jamaluddin,SH.,MH mengatakan, penyaluran bantuan dana ini merupakan partisipasi dana Corporate Social Responbility (CSR) PT. UND tahun 2020.

“Kita akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi daerah, apalagi menyangkut dengan dunia pendidikan, maka sudah seyogyanya menjadi perhatian khusus bagi kita semua,” kata Dirut PT. UND Jamaluddin.

Menurutnya, Asrama Ipelmasdam Aceh Barat akan dibangun di sekitar pusat perkuliahan di kawasan Gampong Alue Penyareng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, yang diawali dengan pembelian tanah seluas 600 meter persegi.

Harapannya, ada pihak lain yang ikut juga membantu menyumbang dana untuk pembangunan Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur (Ipelmasdam) Aceh Barat.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pendidikan dengan harapan dapat digunakan untuk kepentingan pembangunan Asrama Mahasiswa,” kata Jamaluddin.

Ketua Umum Ipelmasdam Aceh Barat, Deny Prayoga, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT. UND yang telah ikut membantu pembangunan Asrama Ipelmasdam Aceh Barat.

“Kami berharap akan banyak pihak lain yang ikut membantu untuk menyelesaikan pembangunan Asrama Mahasiswa Darul Makmur di Meulaboh,” kata Deny Prayoga.[]

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.