Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BPKD Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas PUPR Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari DPMGGPKB Bireuen

Polres Nagan Raya Pantau Penyaluran BLT-DD

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BKPSDM Bireuen

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan, Polres Nagan Raya dan Bhabinsa melakukan pemantauan dan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Senin, 18 Januari 2021.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK melalui Kapolsek Seunagan Ipda Subihan Afuan Ardhi,S.Tr.K mengatakan, penyaluran BLT-DD tahap VIII dan IX kepada 73 warga berlangsung di Kantor Keuchik Gampong Blang sapek, Kecamatan Suka Makmue.

“Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa hadir monitoring penyaluran BLT-DD, warga mendapat bantuan Rp 300 ribu setiap penerima,” kata Kapolsek Seunagan Ipda Subihan Afuan Ardhi.

Iklan HPN 2021 dari Pemkab Abdya
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Kabag Umum Bireuen

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi dan meberikan imbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi COVID-19 ini.

Petugas mengingatkan warga penerima manfaat agar selau perhatikan Physical Distancing pakai masker, jaga jarak aman dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

“Kegiatan pendampingan ini merupakan bentuk pelayanan pihak keamanan dalam rangka penyaluran Dana yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan sangat bermanfaat bagi rakyat kecil yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19 ini,” kata Kapolsek Subihan Afuan Ardhi.[]

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinkes Bireuen
Anda mungkin juga berminat
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas Pertanian Bireuen
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.