Polres Nagan Raya Berikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Polsek Seunagan Timur, Polres Nagan Raya membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu dalam rangka mendukung upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Senin 1 Juni 2020.

Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Polres Nagan Raya yang dilakukan kali ini diberikan kepada warga di Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. melalui Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra, S.H. mengatakan, bahwa Polsek Seunagan Timur menyalurkan bantuan sosial berupa beras untuk keluarga  kurang mampu fakir miskin dan anak yatim yang sangat berhak dan terdampak Covid-19.

Iklan WTP Abdya kelima dari RSUTP

Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini disalurkan oleh personel Polres Nagan Raya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Nagan Raya untuk keluarga kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” katanya.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.