Polisi Akan Berantas Narkoba Di Nagan Raya

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Dalam upacara penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya akan berantas serius penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Nagan Raya.

Hal itu dikatakan Kapolsek Kuala Iptu Zaflaini SH saat memimpin upacara penandatangan Pakta Integritas bebas Narkoba dengan melibatkan seluruh personel Polsek Kuala, di halaman mapolsek Kuala, Selasa, 22 Januari 2019.

“Permasalahan narkoba adalah musuh bangsa yang harus di berantas secara serius di seluruh sendi kehidupan masyarakat,”tegas Kapolsek Kuala itu.

Kapolsek Kuala menilai peredaran narkoba telah merasuki semua lini dan  meracuni kehidupan masyarakat terutama dikalangan generasi muda di Kabupaten setempat.

Penandatanganan pakta integtitas itu menurutnya menjadi wujud langkah nyata Polsek Kuala jajaran Polres Nagan Raya untuk tampil memelopori dan memerangi penyalahgunaan Narkoba.

“Penandatanganan pakta integritas ini bukan hanya sebagai acara simbolis, namun untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparatur penegak hukum, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja Polsek Kuala,”lanjutnya.

Disamping itu, penandatanganan Pakta Integritas tersebut juga dikatakan sebagai tindak lanjut upaya dalam merealisasikan program Kapolri, bahwa Polri berada di garda terdepan sebagai promotor penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di tengah masyarakat setempat.

Dalam pelaksanaan upacara penandatangan Pakta Integritas Bebas Narkoba itu Kapolsek Kuala menegaskan personel Polsek Kuala agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

”Oleh karena itu, diharapkan untuk saling mengingatkan dan saling mengawasi agar tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba serta siap untuk diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH) dari dinas Polri jika masih melakukan penyalah gunaan Narkoba,” tutup Kapolsek.[]

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...