PMI Subulussalam Serahkan Bantuan Paket Minuman Bergizi

SUBULUSSALAM, ACEHEKSPRES.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Subulussalam melalui Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) setempat, memberikan bantuan berupa paket minuman bergizi bagi tim medis di Posko Pemeriksaan Suhu Tubuh di Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan

Minuman bergizi yang diserahkan oleh Ketua IDI Kota Subulussalam, dr. Muhammad Armansyah itu juga diberikan untuk tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, Jumat sore, 27 Maret 2020.

Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana PMI, Nukman Suryadi Angkat SP kepada acehekspres.com, mengatakan, tim medis dinilai sebagai garda terdepan yang rela dan berjibaku dalam persoalan penanganan virus corona covid-19.

Iklan Hari Raya Idul Adha 2020 dari Pemkab Abdya

Paket bantuan ini diharapkan bisa sebagai puding kesehatan semua tim yang bekerja ekstra, baik di lapangan maupun RSUD setempat dalam percepatan penanganan pencegahan virus corona covid-19 yang sudah pandemik di sejumlah wilayah Indonesia.

“Sumbangsih kami dari PMI sebagai organisasi kemanusiaan yang fokus terhadap tim medis di Kota Subulussalam yang sedang bertugas dalam upaya mencegah penularan wabah virus corona ke Kota Subulussalam,” tegas Angkat.

Dikatakan, selain paket di sana, PMI akan memberikan paket makanan bergizi kepada tim terkait secara berkesinambungan serta penyemprotan disinfektan rumah-rumah ibadah serta menyediakan wadah pencuci tangan (wastafel) di tempat umum.

Terkait bantuan itu, Ketua IDI Kota Subulussalam, dr. Muhammad Armansyah mengapresiasi dan berharap PMI Kota Subulussalam di bawah kepemimpinan Zulyadin, SH bisa semakin eksis. []

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.