Ucapan Idhul Fitri 1440 KONI Nagan Raya

PKH Salurkan Donasi Untuk Anak Jantung Bocor

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COMPekerja Sosial Program Keluarga Harapan (Peksos PKH) Nagan Raya salurkan donasi biaya operasional pengobatan yang dikumpulkan dari internal SDM PKH untuk anak penderita jantung bocor di Nagan Raya, Kamis 28 Maret 2019.

Koordinator PKH, Fathurrahman di Nagan Raya mengatakan Anak jantung bocor yang merupakan penerima PKH dan pihaknya telah menyalurkan dana tersebut untuk membantu operasional pengobatan.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat menyerahkan donasi untuk dek mahmuda kita sebanyak 9.485.000, semoga dapat dipergunakan untuk pengobatan yang dialami adik kita ini,”ujarnya saat berkunjung ke rumah anak tersebut.

Selain itu, Camat Tadu Raya, Tarmizi, SP di Nagan Raya juga mengatakan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh para SDM PKH Nagan Raya untuk mengumpulkan dana sehingga dapat mendonasikannya kepada anak penderita jatung bocor itu.

“Apresiasi sangat tinggi kami sampaikan kepada adek adek pekerja sosial, semoga kinerjanya menjadi ladang amal disisi Allah, kami tentu tidak dapat membalas budi baik adek adek,” ujar camat.

Ia juga mengaku akan melapokan secara tertulis temuan itu kepada pimpinannya dan lintas terkait untuk diberikan perhatian penanganan lanjutan.

Anak penderita jantung bocor itu bernama Maqammam Mahmuda (9) anak dari Winarno (63) dan Asmanita (36) yang berasal dari Desa Alue Bata Dusun Cembreng, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...