Perjuangkan Gampong Definitif, Bupati Nagan Raya Lakukan Audiensi ke Kemendagri

WTP 11 Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE kembali melakukan audiensi ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri RI) dalam memperjuangkan Gampong Definitif di Nagan Raya, Jakarta, Rabu 30 Januari 2019.

Dalam rangka Audiensi dan mengantarkan berkas permohonan peningkatan status upt IV Seuneuam  menjadi gampong definitif, Bupati Nagan Raya itu juga memohon kepada pemerintah pusat untuk segera menyetujui permohonannya itu.

Camat darul makmur Rahmattullah, SSTP, M. Si mengatakan bahwa Audiensi tersebut merupakan wujud dari keseriusan pemerintah daerah dan pemerintah pusat untuk mewujudkan impian masyarakat Eks UPT IV Seuneuam(Sumber Bakti) menjadi gampong definitif.

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat Eks UPT IV seuneuam atau sumber bakti untuk berdoa agar usaha bapak bupati ini membuahkan hasil berupa penetapan gampong definitif untuk kita,” katanya saat mendampingi Bupati dalam audiensi ke Kemendagri RI itu.

Sebelumnya, usulan peningkatan status UPT IV Seuneuam telah mendapatkan dukungan dari Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi Republik Indonesia melalui surat Nomor : 17.MKT/01.04/I/2019 Tanggal 14 Januari 2019 Perihal Dukungan Peningkatan Status Eks UPT IV Seuneuam Menjadi Desa (Gampong Definitif).

Dalam melakukan audiensi ke Kemendagri RI itu, Bupati Nagan Raya H. M Jamin Idham, SE di dampingi oleh camat darul makmur Rahmattullah, SSTP, M.Si, kabag pemerintahan dan pejabat terkait lainnya.[]

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.