Peringati HGN ke-75, Siswa SMAN 1 Seunagan Nagan Raya Beri Kado untuk Guru

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM –  Siswa-siswi SMAN 1 Seunagan Kabupaten Nagan Raya berikan hadiah kado untuk para guru dan petugas sekolah pada peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-75, Rabu 25 November 2020.

Pemberian kado tersebut dilakukan setelah melaksanakan upacara bendera dimana guru jadi petugas upacara dan siswa sebagai peserta.

Kegiatan dilanjutkan pemotongan kue oleh Kepala Sekolah, Drs Zulkifli Is, dan disaksikan para siswa.

Drs Zulkifli Is mengatakan peringatan hari guru kali ini berbeda daripada tahun sebelumnya karena kondisi pandemi Covid-9. Walaupun demikian kegiatan tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya

Zulkifli meminta kepada para guru untuk menjadikan momen peringatan hari guru sebagai refleksi diri atas apa yang telah dilakukan saat ini dan lebih meningkatkan lagi di masa depan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para guru, para petugas sekolah yang telah bekerja maksimal dalam menjalankan roda pendidikan walau ditengah situasi pandemi seperti ini,” katanya.

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan beberapa perlombaan yang diikuti oleh guru. Seperti lomba lari karung/ goni, lomba parut kelapa, injak balon, dan juga pancing botol.

Silvia Uziaty S Pd, salah satu guru mengaku senang dengan adanya perayaan hari guru tahun ini. Dia berharap semoga kedepan situasi kembali normal sehingga bisa melaksanakan proses belajar mengajar sebagaimana biasanya.

“Terimakasih kepada murid-murid kami yang merayakan peringatan hari guru tahun ini,” katanya.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.