Peringati Hari Lingkungan Hidup, PT Mifa Ajak Berprilaku Adil Terhadap Lingkungan

MEULABOH, ACEHEKSPRES.COM – Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi mengajak seluruh pihak yang berada di area operasional pertambangan Mifa agar berperilaku adil terhadap lingkungan di sekitarnya.

Hal itu sampaikan selepas pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Sabtu 30 Juni 2018.

“Kesadaran untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup itu penting, dan kita juga harus berperilaku adil terhadap lingkungan sehingga dengan hal tersebut diharapkan setiap kita dapat mengimplementasikan hal ini melalui wujud nyata dikegiatan sehari-hari baik di rumah maupun tempat kerja,” kata Adi yang didampingi oleh Azizon Nurza selaku Juru Bicara PT Mifa Bersaudara.

Dalam kesempatan itu Adi juga berpesan kepada seluruh karyawan agar terus belajar mengenai lingkungan sehingga dengan pengetahuan yang dimiliki dapat dijadikan landasan sebagai upaya untuk menjaga dan melestarikan lingkungan dimanapun berada.

“Sebelum ini kami juga ada mengadakan lomba cerdas cermat lingkungan yang ditujukan agar setiap karyawan kita terus belajar dan memiliki banyak pengetahuan tentang lingkungan, sehingga kedepan penerapan dalam upaya melestarikan dan menjaga lingkungan itu mudah terlaksana karena sudah ada pengetahuannya,” kata Adi.[]

Penulis: Zulfikar
Editor: Oga Umar Dhani

Iklan HUT 17 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...