Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Pemkab Nara

Peringati Hardiknas, Bupati Tingkatkan Mutu Pendidikan di Nagan Raya

Iklan Hari Raya Idul Fitri 2020 dari Bupati

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham, SE menjadi pemimpin upacara yang digelar Lapangan Alun-alun, Suka Makmue, Nagan Raya, Kamis 2 Mei 2019 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2019  yang diperingati setiap 2 Mei di seluruh Indonesia.

Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional tentunya M Jamin Idham menginginkan adanya kemajuan dalam pendidikan di Kabupaten Nagan Raya.

“Harapan kita dari pemerintah Kabupaten Nagan Raya agar pendidikan di Kabupaten Nagan Raya terus mengalami kemajuan dan melakukan pembenahan yang lebih baik,”katanya saat diwawancarai usai pelaksanaan upacara memperingati Hardiknas, Kamis.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Selain itu, Jamin Idham juga meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan, Dr. Harbiah Gani, M.Pd selaku pejabat yang menangani permasalahan terkait pendidikan di Kabupaten Nagan Raya agar gencar melakukan sosialisasi serta memperbaiki mutu dan kualitas pendidikan di Nagan Raya.

“Tentunya ibu Kadis Pendidikan harus turun langsung ke lapangan, bersosialisasi dengan anak-anak didik maupun guru-guru serta terus membangun kerjasama yang baik dengan segala pihak untuk membangun pendidikan di Kabupaten Nagan Raya lebih baik,”katanya kepada Kadisdik Nagan Raya, Dr. Harbiah  Gani M. Pd yang saat itu sedang mendampingi bupati. 

Upacara peringati Hardiknas yang dihadiri oleh ratusan guru dan murid di Kabupaten Nagan Raya, berlangsung khidmat, usai pelaksanaan upacara, Bupati Nagan Raya memberikan penghargaan secara simbolis kepada beberapa orang guru berprestasi di Nagan Raya, serta pergelaran pawai deville oleh sejumlah siswa-siswi baik di tingkat SMP, Sd dan PAUD di Nagan Raya.[]

 

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.