Peringati Hardikda ke-60, Nagan Raya Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COMDalam memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke-60 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya yang dikomandoi Dinas Pendidikan mendeklarasikan sokolah ramah anak guna menjamin dan melindungi hak hak anak melalui Sekolah Ramah Anak.

Penanda tanganan deklarasi itu dipimpin oleh Bupati Nagan Raya M. Jamin Idham, SE dan Kepala Dinas Pendidikan, Dr. Harbiah Gani, M.Pd serta diikuti oleh seluruh pimpinan pejabat SKPK dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang dilaksanakan usai upacara peringatan Hardikda ke-60 di halaman Kantor Bupati Nagan Raya, Suka Makmue, Selasa, 3 Septemper 2019.

Penandatangan secara simbolis ini juga ditandatangani oleh lima belas kepala sekolah antara lain, 5 orang Kepala sekolah SLTA sederajat , 5 orang perwakilan SLTP sebanyak dan 5 orang lainnya perwakilan tingkat SD.

Kegiatan ini ikut disaksikan oleh seluruh peserta upacara, antara lain unsur forkopimda setempat, kepala dinas, badan, dan kantor, para ASN, para dewan guru serta siswa-siswi dari berbagai tingkatan pendidikan.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.