Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Pemkab Nara

Pergelaran Pawai Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H di Nagan Raya

Iklan Hari Raya Idul Fitri 2020 dari Bupati

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COMDalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M ratusan peserta dari berbagai kalangan siswa di Nagan Raya ikut meriahkan pergelaran pawai massal yang gelar di halaman Mesjid Jamik Syuhada, Lung Baro, Suka Makmue, Nagan Raya, Jum’at 3 Mei 2019.

Dalam pengelaran pawai itu Bupati Nagan Raya M Jamin Idham mengajak masyarakat di Nagan Raya agar terus meningkatkan keimanan dan ibadah dalam bulan Ramdhan, serta terus menjalin ukhuwah islamiyah.

“Marilah kita muliakan bulan suci ramadhan dengan semulia mulianya dengan memperbanyak amalan kebaikan, baik yang bersifat hamlum minallah maupun bersifat hablum minannas,”ujar M Jamin Idham disela-sela sambutannya.

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Diskominfoktik NR Drs Said Amri

Selain itu dalam menyambut bulan suci ramadhan M Jamin Idham juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar saling memaafkan serta menjalin kembali silaturrahmi di Bulan Ramdhan ini.

Usai memberikan sambutannya, M Jamin Idham SE bersama unsur Forkopimda Nagan Raya melepas peserta pawai di halaman Mesjid Jamik Syuhada, Lueng Baro, Suka Makmue, Nagan Raya.

Hingga akhir, peserta yang menang dalam pergelaran pawai tersebut diberikan hadiah berupa trofi dan sejumlah uang.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.