Pengurus OSIS SMAN 1 Seunagan Nagan Raya Dilantik

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Seunagan Nagan Raya periode 2020-2021 dilantik oleh Kepala Sekolah Drs Zulkifli Is di halaman sekolah, Senin 16 November 2020.

Pelantikan yang dilakukan usai upacara bendera tersebut disaksikan dewan guru dan siswa-siswi lainnya.

“Ini pengurus OSIS baru yang dipilih secara langsung pada bulan Oktober kemarin, berhubung lagi suasana pandemi makanya pelantikan baru sempat kita buat hari ini,” kata Pembina OSIS, Satriani S Pd.

Iklan Pelantikan Gebernur Nova 2020 dari Pemkab Nara

Pengurus OSIS yang dilantik hari ini yaitu Ketua Umum Jonni Rahmad, Wakil Ketua Kamalya Ulfa dan Sekretaris Umum Putri Natasya Hanna Sofie.

Kepala SMAN 1 Seunagan Zulkifli Is mengatakan pengurus OSIS yang dilantik merupakan siswa-siswi pilihan. Dia berharap kepada nama-nama yang telah terpilih tersebut untuk dapat bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

“Anak-anak kami inilah calon pimpinan masa yang akan datang, karena OSIS adalah organisasi besar di sekolah. OSIS lah yang membawa nama baik sekolah nantinya,” katanya.

Zulkifli juga mengucap terimakasih kepada pengurus OSIS sebelumnya yang telah bekerja maksimal untuk sekolah. Dia berharap ilmu yang telah diperoleh selama berorganisasi di OSIS dapat berguna di masa yang akan datang.[]

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.