Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BPKD Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas PUPR Bireuen
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari DPMGGPKB Bireuen

Pengalaman Sekda Zulkifli Dibutuhkan Pemkab Bireuen

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari BKPSDM Bireuen

BIREUEN, ACEHEKSPRES.COM – Setelah bertugas selama 30 tahun lebih sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan delapan tahun terakhir menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bireuen.

Saat ini Sekda Bireuen Ir Zulkifli Sp purna tugas, diganti Ir Ibrahim Ahmad MSi telah dilantik Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, di Aula Setdakab Lama, Selasa siang, 16 Februari 2021.

Sebagai penghormatan melepas sekda telah memasuki masa pensiun Pemkab Bireuen, mengelar malam kenangan dan pelepasan purna tugas Ir Zulkifli, Sp, Sekdakab Bireuen periode 2012 – 2021, di Pendopo Bupati Bireuen, Selasa malam, 16 Februari 2021.

Iklan HPN 2021 dari Pemkab Abdya

Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani dalam sambutannya mengisahkan sekilas perkenalannya dengan Ir Zulkifli Sp sejak 17 tahun lalu kala Bireuen baru jadi kabupaten defenitif setelah pemekaran dari Kabupaten Aceh Utara.

Saat itu  Zulkifli datang menemui Dr H Muzakkar A Gani MSi sebagai pejabat di Bireuen, waktu itu Zulkifli baru saja pindah tugas dari Aceh Barat ke Bireuen, dan dulu Zulkifli seorang staf dan karirnya terus naik sampai menjadi Sekda.

“Sekda Zulkifli dengan daya kebapakan, dan selama ini tidak pernah terlihat marah, ada humor juga telah dapat mencairkan suasana saat kami mengikuti kegiatan-kegiatan dan tentunya menjadi kenangan bagi kami,” kata bupati

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Kabag Umum Bireuen

Dalam kesempatan itu, Bupati Bireuen juga mendoakan agar Ir Zulkifli Sp bersama keluarga sehat-sehat selalu, jika nanti Pemkab Bireuen membutuhkan, jangan merasa malu, karena pengalaman Zulkifli dalam bekerja selama ini masih butuhkan.

“Kami berterimakasih kepada Zulkifli yang telah mendarmabaktikan seluruh jiwa raga dan usia untuk Bireuen, semua tugas bisa berlalu dengan bagus dan baik, dinamika dirasakan selama ini semoga jadi ibadah dan kenangan yang baik,” ungkap Bupati Muzakkar.

Sebelumnya, Sekda lama Ir Zulkifli Sp mengucapkan terimakasih dan merasa sangat tersanjung juga terhormat dengan pelepasan purna tugas ini.

“Terimakasih kepada Bupati telah mempercayai saya 8 tahun membantu menjalankan pemerintahan dan program dicanangkan sesuai visi-misi Bupati,” sebutnya.

Begitu juga Sekda baru Ir Ibrahim Ahmad MSi, memohon doa dan dukungan seluruh pejabat dan pegawai Pemkab Bireuen dalam menjalankan tugasnya.

“Saya juga terus berusaha bisa menjalin komunikasi dengan internal dan eksternal mencapai kemajuan Bireuen,” tandasnya.[]

Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinkes Bireuen
Anda mungkin juga berminat
Iklan Pelantikan Sekda Bireuen 2021 dari Dinas Pertanian Bireuen
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.