Pemkab Nagan Raya Tingkatkan Syariat Islam

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM Guna meningkatkan syariat islam di Kabupaten Nagan Raya, Pemkab Nagan Raya di bawah pengawasan Polisi Wilayatul Hisbah melakukan Pengawasan dan Penyuluhan keliling di beberapa titik pusat keramaian di Kecamatan Kuala dan Suka Makmue, Rabu, 11 September 2019.

Kepala Seksi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan pada Bidang Penegakan Peraturan Daerah dan Syariat Islam Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Nagan Raya, Neldi Isnayanto, S. Sos mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar berbusana sesuai dengan Ketentuan Syariat Islam di Aceh sebagaimana amanat  Qanun Jinayah Nomor 14 Tahun 2014 tentang Pakaian Muslim.

“Tadi memang ada beberapa emak-emak yang kita berikan sosialisasi tentang itu, namun ada juga yang berdalih kepanasan menggunakan Hijab” ungkapnya.

Peningkatan dalam penerapan syariat islam di Nagan Raya itu juga dilakukan sebagai bentuk dukungan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya terhadap visi misinya yaitu menguatkan agama dan menjaga kebudayaan didaerah setempat.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.