Pemkab Nagan Raya Segera Rapat Cari Solusi Tertahannya Bayi Kembar di Malaysia

-- ads --

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya akan segera melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah pihak untuk menangani dan mencari solusi terkait kasus tertahannya bayi kembar Nagan Raya pada rumah sakit di Malaysia.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Nagan Raya, Abdul Latif mengatakan, pihaknya akan segera mungkin melakukan rapat agar peroses pengeluaran bayi kembar yang ditahan di rumah sakit di Malaysia bisa segera ditangani.

Dijelaskannya, mereka akan buat rapat Senin 7 Januari 2019 untuk duduk denga berbagai pihak, antara lain, Sekda Nagan Raya H.TR Johari,SE Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Nagan Raya, Ali Munir,SE Ak MM, dan Kepala Dinas Sosial Nagan Raya, Nasruddin,SH.

“Kita akan upayakan untuk mengeluarkan bayi gembar yang ditahan di rumah sakit di Malaysia, masalah ini memang harus ada solusinya, kita tidak akan membiarkan begitu saja,” sebut Kepala Bappeda Nagan Raya, Abdul Latif, Sabtu 5 Januari 2019.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Nagan Raya, Nasruddin,SH menyampaikan Pemkab Nagan Raya tidak tingal dia dan tetap memperhatikan kasus bayi kembar yang tertahan sejak beberapa hari lalu di rumah sakit di Malaysia.

“Sekarang kita sedang menelusuri bagaimana proses yang sebenarnya, untuk ditindak lanjuti masyarakat Nagan Raya yang sedang membutuhkan pertolongan biaya di Malaysia,” ujar Nasruddin.[]

Anda mungkin juga berminat

Comments
Loading...