Pemkab Nagan Raya Sediakan Dana Penanganan Corona

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya menyiapkan dana penanganan pandemi virus corona (COVID-19) yang sedang merebak di Indonesia tidak tercuali Aceh.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE mengatakan, terkait dana untuk penanganan pencegahan virus corona digunakan dana di instansi terkait dalam menjalankan tugas untuk pencegahan penyakit yang mematikan itu.

Dalam menangani wabah virus corona, semua Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Nagan Raya terlibat dalam tim penanganan virus corona, termasuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Nagan Raya.

Semua instansi sedang mengusulkan dana untuk penanganan pencegahan virus corona (COVID-19), dalam pengusulan dana kegiatan yang bersifat tidak terlalu urgent boleh dialihkan untuk dana penanganan virus corona.

“Masing-masing instansi, jika nantinya dana yang tersedia ternyata tidak mencukupi sesuai kebutuhan, maka bisa digunakan dana dari pekerjaan fisik untuk dialihkan guna pencegahan Virus Corona,” kata Bupati M Jamin Idham,Selasa 24 Maret 2020.[]

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.