Pemkab Nagan Raya Anggarkan Rp 2,2 Miliyar Beasiswa

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya dibawah pimpinan H.M. Jamin Idham, SE dan ChalidiN Oesman, SE menganggarkan dana sebanyak Rp 2,2 Milyar yang nantinya akan digunakan untuk beasiswa putra dan putri Nagan Raya.

Hal itu dikatakan oleh Kabag Humas dan Protokoler Sekdakab Nagan Raya, Saiful Bahri SH yang didampingi Kabag Kesra Setdakab Nagan Raya Baihaqi Husein S.Ag MH di ruang Kabag Humas Rabu,  29 Mei 2019 pagi.

“Beasiswa tersebut direncanakan akan dibagikan pada triwulan ketiga tahun 2019 atau awal bulan juli kepada mahasiswa berprestasi yang merupakan putra putri daerah Nagan Raya,”ujarnya.

Tak hanya itu, beasiswa dari Pemerintah Daerah ini nantinya akan di berikan kepada mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan D3, S1, S2, maupun S3 dan dikabarkan beasiswa untuk triwulan kedua ini akan di cairkan pada bulan Juli sesuai dengan Peraturan Bupati yang berlaku.

Selain itu, Saiful Bahri juga berharap dengan adanya bantuan beasiswa tersebut dapat mendukung serta memotivasi semangat para mahasiswa mahasiswi Nagan Raya, serta dapat meringankan beban biaya yang diperlukan dalam menempuh pendidikan.

“Karena banyaknya kebutuhan yang harus dipersiapkan menjelang semester baru nanti, sedangkan mengenai kriteria penerima bantuan Beasiswa tersebut nanti akan diatur dalam Perbub dan dikabarkan lagi,”demikian ujarnya.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.