Pemkab Nagan Raya Adakan Konsultasi Standar Pelayanan Publik

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Pemerintah Kabupaten Nagan Raya mengelar Fasilitasi Pedoman Penyusunan Standar Pelayanan, survey kepuasan masyarakat sekaligus forum konsultasi publik.

Acara yang diadakan Bagian Organisasi Setdakab Nagan Raya ini dibuka Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Nagan Raya, Drs. Mahdali yang berlangsung di Aula Setdakab setempat, Senin 4 November 2019.

Asisten Administrasi Setdakab Nagan Raya, Mahdali mengatakan, acara yang diselenggarakan ini merupakan acara yang wajib diikiuti para selurus OPD yang ada di Kabupaten Nagan Raya.

“Diharapkan kepada seluruh peserta agar benar-benar mengikuti acara ini sampai dengan selesai, agar waktu menyusun standar pelayanan nantinya tepat sasaran dan terukur sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ka”a Mahdali.

Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi Setdakab Nagan Raya, Sherly Mayda,S.STP mengatakan, acara yang diselenggarakan ini merupakan tidak lanjut dari bimbingan teknis yang telah pernah dilaksanakan pada tahun 2018 lalu.

Dalam acara ini dengan jumlah peserta sebanyak 45 orang yang merupakan Staf atau Pejabat Struktural yang menangani bidang pelayanan dari Dinas, Badan dan Kantor termasuk seluruh Bagian di Setdakab Nagan Raya.

“Konsultasi publik ini adalah untuk memberikan kepastian dalam meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan selaras dengan kemampuan penyelenggara sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat dengan sasaran agar setiap penyelenggara mampu menyusun, menetapkan dan menerapkan standar pelayanan publik yang baik dan konsisten,” kata Sherly Mayda.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.