Pekerjaan TMMD Kodim 0110 Abdya Selesai

BLANGPIDIE, ACEHEKSPRES.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) selesai dikerjakan, baik fisik maupun non fisik.

Kegiatan TMMD ke-109 tersebut sangat bermanfaat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama petani yang berkebun di wilayah itu.

“Alhamdulillah pembangunan jalan yang dikerjakan TMMD sangat berguna untuk kami khususnya petani,” kata Suriadi kepada Acehekspres.com, Jumat, 23 Oktober 2020.

Iklan Pelantikan Gebernur Nova 2020 dari Pemkab Nara

Menurutnya, sebelum dilaksanakan program TMMD, Suriadi dan rekannya harus melalui jalan yang lebih jauh, bahkan ia juga harus menyeberangi sungai untuk tiba di area perkebunannya.

“Sebelum adanya jalan ini, kami harus menempuh jalan dan menyeberangi sungai untuk ke lokasi perkebunan. Terkadang setelah sampai di kebun kami harus istirahat sebentar karena kelelahan dijalan,” ujar Suriadi

Suriadi menambahkan, dengan adanya pembangunan jalan yang terletak di Gampong Babah Lhueng, Kecamatan Blangpidie, Abdya itu, dirinya dan petani lainnya bisa menghemat waktu.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan program TMMD,” pungkas Suriadi.[]

Iklan Cuci Tanggan COVID-19 Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.