Pawai Ta’ruf Khafilah Nagan Raya jadi Pusat Perhatian Warga

Iklan Pelantikan DPRK

SIGLI, ACEHEKSPRES.COM Khafilah Kabupaten Nagan Raya sebagai salah satu peserta MTQ Ke XXXIV Provinsi Aceh Tahun 2019 menjadi salah satu pusat perhatian warga sekitar. Kenapa tidak khafilah nagan raya juga mengikut sertakan dara baro dan linto baro dengan memakai pakaian adat khas Nagan Raya.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (21/19) pagi itu dilepas langsung oleh Bupati Pidie, Roni Ahmad yang didampingi sejumlah pejabat lainnya. Rute star mulai depan Mesjid Agung Pidie menuju ke Arena Utama tempat penyelenggaraan MTQ Aceh tahun ini, dengan jarak tempuh sekitar 1,5 Km.

Kegiatan pawai ini juga ikut dimeriah oleh mobil-mobil hias dari kabupaten/kota termasuk Kabupaten Nagan Raya yang mobilnya dihias dengan Replika Mesjid Agung Baitul A’la atau lebih dikenal dengan Mesjid Giok yang terbuat dari kayu tripek ditambah dengan ornamen-ornamen lainnya.

Sebagaimana diketahui khafilah Kabupaten Nagan Raya yang terdiri dari 50 Peserta, 14 orang pelatih, 14 orang Pendamping Kafilah, dan Petugas Pameran serta Official sebanyak 25 Orang.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.